Zargihfari,S.E Ketua Terpilih BPC HIPMI Muratara No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) pemilihan Ketua Umum Badan Pimpinan Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang dilaksanakan secara bersamaan dengan pemilihan Ketum BPC HIPMI Kota Lubuklinggau. akhirnya menetapkan Zarghifari SE, secara aklamasi menjadi Ketum BPC HIPMI Muratara, sementara Deby SS juga terpilih secara aklamasi menjadi Ketum BPC HIPMI Lubuklinggau. Senin (18/11).

Fakum nya kepengurusan BPC HIPMI Muratara terdahulu, membuat Zarghifari SE, kemudian mendaftar mencalonkan diri untuk Caketum BPC HIPMI Muratara dan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum HIPMI Muratara pada Muscab HIPMI di Dewinda Hotel Lubuklinggau.

Dikatakan Zarghifari SE, terpilih dirinya secara aklamasi berkat kekompakan dan perjuangan teman-teman sesama pengusaha yang tergabung di dalam HIPMI.

Menurutnya, sebagai Ketum terpilih, dia memiliki tugas berat kedepan yakni menciptakan sebanyak mungkin pengusaha yang berahlak mulia di Kabupaten Muratara.

“Tidak hanya menciptakan pengusaha berahlak mulia yang tergabung di dalam HIPMI, namun kedepan kita menginginkan agar pengusaha lokal Muratara dapat bersaing dan bukan menjadi penonton di daerah sendiri,” kata nya.

Lanjutnya, visi dan misi yang akan kita lakukan kedepan sederhana saja di antaranya membawa gerbong HIPMI sebagai organisasi pengusaha yang Mandiri. “HIPMI merupakan rumah kedua bagi kita para pengusaha, sinergisitas akan terus kita lakukan. Tekad saya kedepan HIPMI Muratara menjadi organisasi mandiri dan professional,”tekad nya.

Masih kata pengusaha muda ini, UMKM akan terus kita galakkan dan kita kembangkan di Muratara sebagai motor utama pertumbuhan ekonomi. Bisnis akan kita kelola secara bersama (grup), jika ada rekan pengusaha yang tergabung didalam HIPMI kekurangan modal kita akan membantu secara patungan agar tetap berkembang.

“Bisnis atau usaha tetap terpisah dari lembaga, namun jika ada keuntungan, sebagian akan dialokasikan untuk kegiatan HIPMI,”tutupnya (PS)

Please rate this

Recommended For You

error: