“WOOW” Kegiatan Dokumentasi di Bagian Humas Telan Anggaran 1,6 Milyar No ratings yet.

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Kegiatan Dokumentasi dan Publikasi yang di anggarkan oleh Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) sebesar 1,6 miliar pada tahun 2019, diduga sarat penyimpangan.

Kegiatan yang diketahui meliputi pembuatan Slideshow diruang tunggu  Bupati, Pembuatan spanduk dan umbul-umbul, dokumentasi Foto- Foto Liputan, karangan bunga dan kegiatan lainnya menelan anggaran kurang lebih, Rp. 1,6 Miliar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan kegiatan itu terindikasi ada kegiatan Mark up anggaran dan terkesan ada yang “fiktif”. Pembuatan Slideshow show dikerjakan orang dalam sendiri,  (Merangkap PPTK)  spanduk dan umbul-umbul jumlah barang satuan  tagihan terjadi pembekalan (Mark up) dipercetakan termasuk karangan ucapan papan bunga baik jumlah maupun harga satuannya terbilang fantastis, termasuk dokumentasi foto turut dipertanyakan

Disisi lain, sementara itu Benny Mardiansyah yang diakui nya selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) enggan berkomentar. “ngapo kamu nanyo – nanyo, kompetensi nyo apo nak nanyo, tanyo ke Inspektorat bae,” Ujar Benny dengan logat daerah.

Sementara itu Dicky selaku Kepala Bagian (Kabag) belum berhasil dimintai tanggapan nya. (TIM)/ NAS

 

 

 

 

 

Sumber: (Radardaerah.net)

Please rate this

Recommended For You

error: