Wahyu Sanjaya Peduli Berikan Bantuan Masker Gratis Untuk Bawaslu No ratings yet.

MUSIRAWAS, PJ – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Partai Demokrat, Wahyu Sanjaya, menggelar reses di Kabupaten Musirawas (Mura). Anggota dewan komisi 2 yang salah satu mitra kerjanya penyelenggara pemilu, Jumat (7/8) mendatangi kantor Badan Pangawas Pemilu (Bawaslu) Mura.

“Karena salah satu mitra kerja kami di komisi 2 salah satunya penyelenggara. Dalam kesempatan ini kami datang ke Bawaslu mura ini,” ujar WS sapaan akrabnya.

Ia menjelaskan, pelaksanaan reses ini bukan hanya dilakukan ke Mura. Namun 7 kabupaten yang melaksanakan pilkada serentak 2020 ini dikunjunginya.

Dengan tujuan, melakukan pengawasan pra pelaksanaan pilkada serentak apakah sudah dilaksanakan sesuai undang undang. Kemudian mengecek kesiapan penyelenggara dalam menerapkan pilkada berstandar covid.

“7 kabupaten yang pilkada kami cek kesiapannya. Tapi kali ini bawaslu dulu. Mungkin kedepan ke kpu,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga, masih kata WS memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker ke seluruh jajaran Bawaslu Mura.

Bantuan ini dikucurkan dari dana pribadinya, sebab WS menyebut ini merupakan bentuk kekhawatiran dirinya dan bentuk kepedulian terhadap kawan kawan dipenyelenggara. Jangan sampai dalam pelaksanaan pilkada penyelenggara menjadi korban covid 19.

“Bawaslu di 7 kabupaten kota yang melaksakan pilkada kita berikan bantuan masker. Semoga bantuan ini bermanfaat. Dan harus dipakai karena menggunakan masker merupakan kebiasaan baru kita menjalani kehidupan sekarang ini,” tutupnya. AFA

Please rate this

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: