Ungkapan Cinta Masyarakat Tuah Negeri Untuk H2G No ratings yet.

MUSIRAWAS, PJ – Masyarakat Kecamatan Tuah Negeri mengungkapkan rasa cintanya kepada sosok pemimpin H Hendra Gunawan (H2G). Hal tersebut terdengar saat Calon Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan (H2G) didampingi Ketua DPD Partai PKS Mura H Suhari berkeliling ke desa-desa yang ada di Kecamatan Tuah Negeri dalam melaksanakan kampanye dialogis Paslon nomor urut 2 H2G Mulya.

Seperti yang diungkapkan oleh ibu rumah tangga, Mastiyem, bahwa ia dan masyarakat lainnya sangat mencintai sosok kepemimpinan H Hendra Gunawan. “Hijau-hijau Daun Rambutan, Nyuci Piring Dibawah Jembatan, Cinta Kami Untuk Pak Hendra Gunawan, Semoga Sukses dan Menang,” ucap pantun Mastiyem, Senin (26/10/2020).

Disambungnya, kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak H Hendra Gunawan berkat terlaksananya program Jargas yang sangat bermanfaat bagi ibu-ibu rumah tangga. “Terimakasih pak, berkat Jargas pengeluaran kita jadi lebih hemat, lanjutkan pak,” pungkasnya.

Sedangkan Widan, selaku tokoh masyarakat juga menyebutkan, H Hendra Gunawan adalah sosok pemimpin yang sangat merakyat dan selalu dekat dengan rakyat. Ini terlihat dari keseharian dirinya sebagai orang nomor satu di Bumi Lan Serasan Sekentenan yang tidak pernah menunjukan adanya sekat pemisah antara pemimpin dan yang dipimpin bahkan rakyat sekalipun.

“Berkat program pak H2G masyarakat sangat menikmatinya, kami sangat mengapresiasinya. Di periode kedua nanti kami masyarakat mengusulkan program pembangunan jembatan, kami juga yakin dan percaya pak H2G akan mewujudukan apapun yang diharapkan masyarakatnya,” harap Widan.

Menutup pertemuan hari ini, Ketua DPD Partai PKS Mura H Suhari mengakhirinya dengan sebuah pantun. “Jalan-jalan ke Sukamenang, Tidak lupa mampir di Desa Banpres, Kalau masyarakat ingin ikut menang, Pilih Bupati yang diusung PKS.” Tutupnya. FAB

Please rate this

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: