Tim Ritter Wolfer Berhasil Juarai Tournament Futsal No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Tim futsal Ritter Wolfer Kota Lubuklinggau berhasil meraih prestasi sebagai juara pertama pada kejuaraan Tournament Futsal Balico Cup I U13 2019 di Lapangan Forza Kota Lubuklinggau, Minggu (1/9).

Dalam laga final yang dihelat di lapangan Forza, Ritter Wolfer U13 berhak keluar sebagai kampiun usai menundukkan Tim Futsal Al Furqon U13 di final dengan skor 4 – 0.

“Berbagai strategi untuk memenangi pertandingan kami berikan dan fisik pemain pun kami gembleng”. tutur Rio selaku pelatih Ritter Wolfer.

Turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang dilakukan oleh Balico Futsal Academy untuk memperingati ulang tahun Balico Futsal Academy yang ke 1 tahun.

“Bagi para pemenang agar jangan cepat puas diri dan tetap terus berlatih dan bagi yang kalah, jadikan even ini sebagai bahan evaluasi untuk menjadi terbaik,” timbal Manajer Balico Futsal Academy.

Turnamen ini diikuti oleh 18 tim dari berbagai tim futsal yang berada di Kota Lubuklinggau dan perebutan juara kedua diraih Tim Futsal Al Furqon, juara ketiga diraih oleh Tim Futsal FASS dan juara keempat diraih oleh Tim Futsal Fumatsa. NSR

Please rate this

Recommended For You

error: