Tidak Patuh Perintah Partai, Silahkan Mundur diri Sebelum di Pecat No ratings yet.

MURATARA, Panjinews.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Musi Rawas Utara melakukan rapat konsolidasi pasca terbitnya keputusan Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan tentang rekomendasi usungan pada pilkada Musi Rawas Utara 2020 yang jatuh pada pasangan H. Devi Suhartoni dan H. Inayatullah, Minggu. (23/02)

Dalam rapat tersebut selain menyampaikan hasil keputusan di hadapan jajaran pengurus DPC, PAC dan sayap partai, Yudi Nugraha selaku sekretaris DPC PDI-P Muratara menegaskan semua kader harus tegak lurus pada keputusan partai.

“Keputusan partai adalah keputusan tertinggi yang harus di jalankan semua kader, yang tidak patuh, silahkan mengundurkan diri atau kami keluarkan dari partai, kami butuh kader loyal bukan kader kaleng-kaleng,” tegasnya yang di sambut pekikan Siap dan merdeka oleh semua strukrural.

Lanjutnya, kewajiban kader di semua struktural saat ini memenangkan pasangan HDS-Inayatullah dalam pilkada Muratara 2020. Karena sesuai amanat partai yang telah terbit tersebut. “Kewajiban kita menangkan Pasangan Sepadan Nian,” tambahnya. ARY/ NAS

Please rate this

Recommended For You

error: