Terkesan “Mubazir” Belum Digunakan Tapi Sudah Dibongkar Lagi No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Pembangunan gedung yang berada di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) Lubuklinggau terkesan mubazir anggaran, karena menurut data yang dihimpun wartawan dilapangan, pembangunan gedung yang dibangun sejak tahun 2013  telah menelan anggaran puluhan miliar rupiah tersebut, kini kembali dirombak, ada beberapa item bangunan yang kembali dihancurkan dan diganti meski belum pernah digunakan. item bangunan yang kini di bongkar pasang meliputi lantai dan tangga yang terbuat dari marmer, mulai dari lantai satu hingga menuju lantai atas.

Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Asril saat dimintai tanggapannya terkait bongkar pasang beberapa item pekerjaan tersebut mengungkapkan alasannya karena ada review Detail Enginaring Design (DED).

“Karena adanya Review DED, jadi dibongkar dan nanti dipasang baru untuk lebih jelasnya konfirmasi langsung ke Kabid CK saja,” ujar nya singkat kepada awak media.

Sementara, salah seorang pekerja bangunan yang ditemui dilokasi mengatakan dirinya tidak mengetahui alasan pembongkaran beberapa item pekerjaan dari pembangunan gedung kantor tersebut.

“Informasinya mau diganti baru, kami cuma disuruh mengerjakanya saja, tapi kalau alasan lainnya saya tidak tahu” katanya. Tim

Please rate this

Recommended For You

error: