Terjadi di Lubuklinggau Suami Tega Bunuh Istri ini Selengkapnya No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Kejam yang dilakukan seorang suami yang tega menghabisi nyawa istrinya sendiri. Peristiwa itu terjadi di Jl Mangga Besar, Kecamatan Lubuklinggau utara 2, Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau, Akbp Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Harison Manik membenarkan bahwa telah terjadi perisitiwa pembunuhan seorang istri dengan pelaku yang tak lain ialah suaminya sendiri.

“Itu terjadi pada Rabu (6/3) sekira pukul 14.30 Wib. Dengan identitas korban Rosalina (36) yang berprofesi sebagai Asn guru yang berdinas di SMPN 12 Lubuklinggau. Sedangkan pelaku yakni Sudirman (36) yang berprofesi sebagai ketua panitia pemungutan suara (PPS) kelurahan kenanga,” ungkap Kapolsek

Lanjut polisi berpangkat balok tiga ini, motif pembunuhan pelaku masih dalam proses lidik, sedangkan keberadaan pelaku masih dalam proses pengejaran.

“Korban tewas dengan luka tusuk dibawah ketiak sebelah kanan.
Luka tusuk pada bagian perut sebelah kanan dan luka di jari tangan sebelah kanan. Turut kita amankan selembar baju kaos kembang-kembang dengan bercak darah sebagai barang bukti,” tukasnya. NSR (Berlanjut)

Please rate this

Recommended For You

error: