Suwandi Tewas Usai Mabuk di Patok Besi No ratings yet.

*Di Duga Karena Terlalu Banyak Konsumsi Miras

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Peristiwa meninggalnya Suwandi (35) yang berprofesi sebagai tani, warga desa Srimulyo dusun III  Kecamatan Terawas, Kabupaten Musi Rawas pada Rabu (6/11) sekira pukul. 04.30 wib di Tempat kejadian perkara (TKP) di Jl. Raya Tugumulyo Rt.03 Kelurahan Eka Marga Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2 tepatnya di rumah pacar korban, Sri Haryani.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kapolsek Selatan, Iptu Aprinaldi menmbenarkan telah terjadinya korban tewas seusai menenggak minuman keras secara berlebihan sepulangnya dari lokasi lokalisasi (Patok besi) Lubuklinggau.

Lanjut Kapolsek, setelah kejadian itu pihaknya langsung memanggil saksi-saksi terkait untuk mengungkap motif kematian korban. Barulah bisa disimpulkan setelah mendapat keterangan saksi dan proses visum di rumah sakit, kalau korban ternyata tewas setelah meminum minuman keras secara berlebihan, disamping fisiknya sedang lemah karena sakit.

Diceritakanya, peristiwa itu bermula pada Selasa (6/11) sekitar pukul 21.30 WIb, korban beserta enam temannya hendak pergi ke tempat karaoke di daerah lokalisasi Sumber Agung. Namun sebelum ke tujuan Suwandi menjemput kekasihnya di Kelurahan Eka Marga Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2 bernama Sri Haryani, selanjutnya mereka pergi menuju ketempat karaoke.

“Mereka karaoke diroom yang sama, dan sekitar pukul 01.30 WIB, empat teman korban pulang lebih awal, sementara suwandi dan pacar, juga temannya masih meneruskan karaokean,”jelasnya.

Tepat pukul 03.00 WIB, Suwandi pulang dari tempat karaoke bersama kekasihnya dan satu temanya yang juga memiliki pasangan, karena Suwandi merasa sakit kepala, dan merasa tak kuat untuk pulang ke terawas, maka diputusknya untuk mampir dirumah kekasihnya dengan tujuan beristirahat sejenak.

Masih kata Iptu Afrinaldi berdasarkan itrogasi dari para saksi. Sekitar pukul 05.10 WIB pacar Suwandi, akan membangunkan korban yang sedang tertidur, namun korban tidak bangun-bangun, karena korban tidak bangun- bangun, pacarnya langsung melaporkan kejadian tersebut ke RT setempat, setelah diperiksa kondisinya, Suwandi sudah tidak bernyawa lagi.

“Kita sudah membawa korban kerumah sakit untuk visum, namun setelah dilakukan pemeriksaan ditubuh korban, diduga korban meninggal karena mongkonsumsi minuman keras berlebihan, ditambah dengan keadaan badan kurang sehat,”tukasnya.NSR

Please rate this

Recommended For You

error: