Adakan Pertemuan Persiapan Pelantikan, Arwin Ingin SMSI Empat Lawang Jadi Wadah Berhimpun dengan Tujuan yang Sama No ratings yet.

EMPATLAWANG, PJ – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Empat Lawang, Rabu (17/02/2021) melaksanakan pertemuan persiapan rapat yang diagendakan, Selasa (23/02/2021) mendatang.

Ketua SMSI Empat Lawang, Arwin ZA mengatakan, dirinya bersama pengurus SMSI Empat Lawang lainnya sudah siap mengikuti pelantikan.

Tidak banyak program yang ditawarkan, Erwin menuturkan, dirinya konsentrasi untuk memberikan pembelajaran pelaksanaan organisasi se profesional dan sebaik mungkin.

“Masalah profesionalitas itu prioritas saya. Untuk program lainnya saya tidak mau menjanjikan, tapi lihat nanti setelah dilantik bakal ada gebrakan gebrakan kegiatan akan dilaksanakan terutama kegiatan kemedia-an,” tegasnya.

Selain itu, Arwin menyebut dengan adanya pengurusan SMSI ini menjadi wadah bagi perusahaan media untuk berhimpun dalam satu tujuan kebaikan yang sama.

“Tetap yang diutamakan profesionalitas. Karena disiplin organisasi itu perlu diutamakan. Kalau poin itu terpenuhi, InsyaAllah program lain akan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua panitia, Ahmad Fatria mengatakan sudah dijadwalkan pelaksanaan pelantikan dilaksanakan Selasa mendatang di Ruang Rapat Madani Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

“Alhamdulillah sudah dilaksanakan rapat pembentukan panitia pelaksanaan pelantikan ini. InsyaAllah kami akan melaksanakan tugas dengan baik. Dan pelaksanakan pelantikan sudah terjadwal Rabu depan,” ujarnya.

Pelaksanaan pelantikan sendiri akan dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, Ketua SMSI Provinsi, Ketua SMSI Kabupaten Kota se-Sumsel, Kepala OPD Pemkab Empat Lawang, dan tamu undangan lainnya.

“Sudah di konfirmasi Bupati dan Wakil Bupati akan hadir. Ketua SMSI Sumsel juga akan hadir langsung. Ketua SMSI se-Sumsel Dan kepala kepala OPD juga direncanakan bakal hadir. Karena kita undang semua,” tutupnya. FAB

Please rate this

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: