Samsudin Warga Tanjung Indah di Temukan Tewas di Salon No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Samsudin yang lebih dikenal dengan sapaan Aan warga Jalan Garuda RT.2 No.93 Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I ditemukan tewas di dalam salon miliknya, Kamis (11/10) sekira pukul 17.30 WIB. Diduga meninggal dunia akibat sakit. Aan tidak keluar dari salon sejak pagi, sehingga diperkirakan sudah cukup lama meninggal dunia.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat, Iptu Sofian Hadi menjelaskan penemuan mayat bermula saat kecurigaan Pak Rt dan warga mendobrak jendela salon Aan, dan terlihat ia tebujur diatas tempat tidur serta di panggil-panggil ia tidak menjawab. Sehingga warga berkesimpulan Aan sudah meninggal dunia. “Ketua RT kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas. Bersama-sama dengan warga, kemudian mendobrak pintu depan salon,” katanya.

Dijelaskan Kapolsek, saat itu Ketua RT.2 Edi Zainudin (40) mendapatkan laporan warga, bahwa Aan sejak pagi tidak keluar dari salon. Lalu ia bersama warga lainnya, Frengki Johansah (31) dan Adi Saputra (30), kemudian membuka jendela kediaman Aan. “Saat jendela dibuka, Ketua RT melihat almarhum dalam kondisi tidur di samping kasur,” jelas Kapolsek

Di dalam rumah, mereka memastikan kondisi Aan sudah meninggal dunia dalam posisi miring di samping kasur. Kendati begitu jenazah almarhum dibawa ke RS dr Sobirin untuk visum.

“Setelah dibawa ke rumah sakit, dapat dipastikan dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, jenazah almarhum langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,”tukasnya. NSR

Please rate this

Recommended For You

error: