Rikek: Jangan Sampai Lubuklinggau Madani Hanya Sebatas Slogan No ratings yet.

*Hiburan Malam Masih Beroperasi Selama Bulan Ramadhan

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Mayoritas penduduk Kota Lubuklinggau adalah Muslim yang taat, di bulan Ramadhan ini sudah sepantasnya tempat-tempat hiburan malam di kota ini ditutup. Bulan suci ramadhan adalah bulan yang dinantikan oleh umat muslim Lubuklinggau untuk menjalankan ibadah puasa secara khusuk dalam rangka menimba pahala dan memohon ampunan kepada sang Maha Pencipta. Sabtu (18/5).

Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Rilek DwI Putra menyayangkan masih ada tempat hiburan malam yang masih beroperasi di Kota Lubuklinggau, mengingat suasana sedang pada bulan suci ramadhan namunasih banyak hiburan malam seperti karaoke yang masih buka, seperti Daffam hotel , Kings dan Galaxi Karaoke serta beberapa tempat hiburan karaoke lainnya.

“Kami sangat kecewa kepada pemilik hotel maupun pengelola tempat-tempat yang menyediakan hiburan malam karena masih beroperasi di bulan suci Ramadhan padahal Walikota Lubuklinggau sudah menghimbau untuk ditutup dan tidak beroperasi, jangan sampai Lubuklinggau madani hanya sebatas slogan belaka,” katanya.

Lanjut, Rikek berdasarkan pantauan dilapangan masih ada banyak tempat hiburan malam yang masih beroperasi. Pihaknya sudah cek satu persatu masih ada yang buka hingga larut malam hingga pukul 02.00 dini hari.

“Seperti tempat karaoke hotel smart, karaoke hotel cozy, karaoke yang ada di hotel daffam dan lokalisasi patok besi dan tempat karaoke lainnya,” ungkapnya.

Dijelaskanya, pihaknya sudah datangi satu persatu dan daoat dipastikan semuanya beroperasi seperti hari biasa. Tidak ada perubahan, LC nya juga masih ada, hiburan tetap dibuka tidak ada yang berubah, sama seperti hari biasa. Sepertinya tidak ada toleransi dari mereka untuk menghormati umat beragama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kita peringatkan untuk segera ditutup. Kita juga meminta kepada pemerintah khususnya aparat berwenang seperti untuk segera menutup sementara seluruh tempat hiburan malam dan mencabut izinnya jika masih buka. Tolonglah hargai umat yang ingin menjalankan ibadah Ramadhan,” pintanya.

Silahkan kalian cari uang tapi tidak mencederai dan hormati umat yang sedang berpuasa, tolong untuk bulan ramadhan ini saja tempat hiburan malam ditutup.

“Jika dalam waktu 3 x 24 jam masih juga beroperasi maka kami, DPC GMNI Lubuklinggau turun kelapangan menutup paksa tempat tempat tersebut.” tegasnya. NSR

Please rate this

Recommended For You

error: