Resmikan Posko Perjuangan, Ternyata Ini Pesan Devi_Tullah !!! No ratings yet.

MURATARA, Panjinews.com – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara meresmikan rumah besar sekaligus Posko  pemenangan Pilkada 2020 H. Devi Suhartoni-Ustadz H.A. Inayatullah, Sabtu (29/2) malam.

Dalam sambutannya Devi Suhartoni meminta kapada yang hadir untuk menjaga persatuan dan mempererat persaudaraan, jangan sampai pilkada menjadi pemicu masyarakat terpecah belah

“Saya mohon kapada tim Sepadan Nian untuk mengedepankan etika baik di dunia nyata maupun dalam bermedsos, jangan sampai pilkada menjadi sarana perpecahan kita,” ujaranya.

Ditambahkan H. Inayatullah yang lebih dikenal dengan Ustadz Inayah juga menyampaikan bahwa dalam setiap gerak harus mengutamakan kesantunan dan etika. “Santunlah dalam bersikap maupun bertidak,” tambah ustadz kondang tersebut.

Acara peresmian sendiri dilaksanakan bersama dengan ratusan masa pendukung yang dikimandoi koordinator kecamatan dari 7 kecamatan hadir bersama.

Pantauan wartawan, persemian sendiri di awali dengan membaca surat yasin, dalam kesempatan itu juga dihadiri  Ketua DPC PDI Perjuangan Muratara yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muratara, Devi Arianto, bersama anggota DPRD Dari PDI-P lainnya.

“PDI Perjuangan adalah partai yang tunduk terhadap perintah atasan dalam hal ini DPP yang telah mengusung HDS – Inayatullah, jika ada kader yang tidak patuh secara garis tegak lurus, akan menerima sanksi baik itu sanksi partai maupun sanksi pemecatan secara tidak hormat, jadi jangan main main dengan keputusan partai,” Tegas Ketua DPC PDI-P. (ARY/NAS)

Please rate this

Recommended For You

error: