Reses Pertama 2021, Hen Aster Serap Banyak Aspirasi Warga No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, PJ – Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lubuklinggau, Hendri Juniansyah melakukan reses pertama tahun 2021 di kediaman warga di Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 Kota Lubuklinggau, Jumat (12/03/2021).

Berdasarkan pantauan, reses Ketua DPC Partai Gerindra Lubuklinggau itu selain ramai dihadiri warga juga dihadir Lurah Taba Jemekeh, Ahmad Heru, Ketua LPM, tokoh masyarakat dan Ketua RT seKelurahan Taba Jemekeh.

Dalam sambutannya, Hen Aster (sapaan akrab Hendri Juniansyah) mengatakan, ini merupakan reses pertama dirinya ditahun 2021. Seperti reses biasanya, pelaksanaan reses ini juga ditujukan untuk menampung semua aspirasi warga.

“Iya reses ini sama halnya seperti reses biasanya. Kita tujukan untuk menyerap aspirasi warga apa yang dibutuhkan dan bisa direalisasikan nanti,” ujan Hen.

Ia menuturkan, dalam pelaksaan kegiatan reses tadi, warga yang hadir cukup kooperatif dalam menyampaikan usulan usulannya. Banyak usulan yang disampaikan warga diantaranya yakni usulan mengenai pembangunan jalan setapak, lampu penerangan jalan, drainase dan lainnya.

“InsyaAllah usulan warga itu akan kita tindak lanjuti melalui bidang bidang yang ada di Pemkot Lubuklinggau. InsyaAllah dalam waktu dekat bisa terealisasi dengan baik. Sesuai harapan bersama,” tutupnya. HUD/FAB

Please rate this

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: