Reses Perdana 2021, Yaudi Pastikan Pembangunan Talut RT 1 Batu Urip Taba Direalisasikan Tahun Ini No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, PJ – Pelaksanaan Reses perdana di tahun 2021 anggota DPRD Lubuklinggau Fraksi Partai Gerindra, Yaudi bertempat di kantor Lurah Kelurahan Batu Urip Taba berjalan sukses.

Kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat itu, dihadiri Camat Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Lurah Kelurahan Batu Urip Taba, Lurah Kelurahan Watervang, toko masyarakat, toko adat, toko pemuda dan masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Yaudi mengatakan, dalam agenda Reses perdana tahun 2021 ini untuk menampung semua aspirasi yang selama ini diusulkan oleh warga.

Ia menuturkan, dalam pelaksanaan kegiatan reses tadi, warga yang hadir cukup kooperatif dalam menyampaikan usulan usulannya. Banyak usulan yang disampaikan warga diantaranya yakni usulan mengenai pembangunan jalan setapak, lampu penerangan jalan, drainase, talut dan lainnya.

“InsyaAllah usulan warga itu akan kita tindak lanjuti melalui bidang bidang yang ada di Pemkot Lubuklinggau. InsyaAllah dalam waktu dekat bisa terealisasi dengan baik. Sesuai harapan bersama,” tuturnya.

Namun, ia mengatakan, usulan warga mengenai pembangunan fisik saya tepat baginya, sebab ia di komisi 3 yang selalu bersinergi dengan mitra kerjanya yakni dinas Perumahan dan Permukinan (Perkim).

“Alhamdulillah saya akan kawal yang diusulkan masyarakat. Saya lihat diperkim tadi sudah ada bahwa pelaksanaan talut khususnya di Rt 01 akan dilaksanakan tahun ini,” katanya.

Untuk usulan lainnya, Yaudi menegaskan, akan dikawal terus sampai terealisasi semua. Sebab selaku Dewan, sudah sepantasnya ia menjadi perwakilan rakyat atau perpanjangan lidah masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan mengawalnya sehingga aspirasi tersebut berjalan sesuai keinginan warga.

“InsyaAllah saya akan menyampaikan dan mengawal aspirasi warga tersebut. Karena sudah menjadi kewajiban saya selaku wakil rakyat untuk menjadi perpanjangan lidah rakyat,” tutupnya. HUD/FAB

Please rate this

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: