Polisi Sita Puluhan Dus Miras Oplosan No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Tim gabungan Satreskrim Bag ops dan Satres narkoba Polres Lubuklinggau merazia miras oplosan di wilayah Kota Lubuklinggau pada Senin (23/4) sekira pukul 16.00 – 18.00 WIB.

Dari Razia miras oplosan ini, Tim Gabungan Polres mengamankan 23 dus minuman beralkohol merk Malaga salah satunya diamankan digudang PT Cpmk Lubuklinggau, serta satu ember dan bos besar ukuran 35 liter yabg diduga tuak.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar menjelaskan barang bukti miras tersebut disita dari toko Longat dengan hasil 3 dus malaga, toko mulia dengan hasil 2 dus malaga dan di toko karya kasih terminal atas, sebanyak 2 dus malaga dan yang paling banyak disita digudang cpmk sebanyak 16 dus malaga.

Ditambahakanya, satu ember besar miras jenis tuak disita dari rumah Ilyas Yakin di jalan nangka Kecamagan Lubuklinggau Utara I sedangkan dirumah Sinaga di Kelurahan Tanah Priuk, Kecamatan Lubuklinggau selatan II disita satu bos kapasitas 35 liter  yang juga berisi minuman jenis tuak. Rilis

Please rate this

Recommended For You

error: