“Pesta Shabu” Oknum Kades Durian Remuk di Ciduk No ratings yet.

*Turut Diamankan Senpira dan Shabu Beserta Alat Hisap

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Jajaran Polres Lubuklinggau mengamankan oknum Kades Durian Remuk, Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Surya (29) lantaran diduga terlibat atas kepemilikan senjata api rakitan (Senpira) ilegal laras pendek dan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono mengatakan penangkapan oknum kades terjadi pada Senin (26/8) sekira pukul 01.00 WIB, di Jalan Bukit Sulap Gg. Harapan II Kelurahan Wirakarya Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.

“Tersangka tertangkap tangan menyimpan dan memiliki senjata api rakitan Laras pendek ilegal, dan terlibat penyalahgunaan narkoba jenis shabu,”katanya, Kamis (29/8).

Lanjut Dwi, dari hasil penggerbekan tersebut diamankan barang bukti berula satu pucuk senpira laras pendek, beserta tiga butir amunisi revolver dan satu butir selongsong peluru dan dua bungkus plastik klip yang berisikan kristal putih yang diduga kristal sabu, juga seperangkat alat hisap Sabu atau bong.

Dijelaskanya, kronologis penangkapan berawal saat, petugas mendapatkan informasi dari masyarakat, jika di TKP penangkapan ada pesta narkoba. Setelah mendapatkan informasi tersebut timsus langsung menindak lanjuti.

“Petugas langsung menuju ke TKP dan sesampainya di rumah yang dimaksud benar saja team mendapati ada dua unit kendaraan yang diparkir di TKP,”ungkap Dwi.

Setelah melakukan pengintaian untuk memastikan benar di dalam rumah tersebut ramai, petugas langsung melakukan penggerebekan ke dalam rumah dan berhasil mengamankan beberapa orang. Setelah dilakukan penggeledahan team mendapati barang bukti sepucuk senpira didalam tas, dan shabu beserta alat hisapnya. Saat ditanyakan pada tersangka, tas sandang tersebut diakuinya milik tersangka Surya.

“Dengan adanya temuan tersebut pelaku berikut barang bukti selanjutnya kita amankan dan dibawa ke mapolres Lubuklinggau guna proses penyidikan lebih lanjut.” pungkasnya. RIL/ NSR

Please rate this

Recommended For You

error: