Persi: Jangan Anggap Kami Tidak Bisa Mutasi No ratings yet.

EMPATLAWANG, Panjinews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Empat Lawang, kemarin beetempat di ruang rapat paripurna Sekretariat DPRD Empat Lawang menggelar Rapat Paripurna dengan agenda memengarkan jawaban eksekutif Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

Rapat paripurna berjalan lancar seperti biasanya. Namun, saat paripurna ditutup oleh Ketua DPRD Empat Lawang, Windera Safri, tiba tiba Wakil Ketua 1, Persi mengeluarkan kalimat pedas. Ia meluapkan kekesalannya, lantaran dalam paripurna tersebut sangat sedikit sekali dihadiri OPD dilingkungan pemkab Empat Lawang.

Persi yang kesal, langsung melontarkan kalimat ultimatum hingga menyinggung mutasi jabatan pegawai lingkungan Empat Lawang bisa dilakukan pihaknya.

“Saya lihat beberapa kali paripurna masih banyak OPD yang tidak hadir. Saya minta kedepan Sekwa untuk membacakan absen kehadiran pihak OPD. Biar kita tahu siapa yang tidak hadir, kalau sudah 3 kali berturut turut tidak hadir mungkin bisa kita tindak. Jangan mentang mentang kami DPRD dipikir tidak bisa mengusulkan mutasi jabatan,” kata Persi kesal.

Sementara itu, Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana berterimakasih kepada DPRD yang sudah melakukan teguran terhadap OPD. Selaku Wabup, Yulius akan menindak lanjuti keluhan DPRD tersebut.

“Memang benar, jangan mentang mentang ado bupati rami katek bupati sepi. Samo bae. Agek kito cek. Pihak DPRD jugo tersinggung. Akan kita tindak lanjuti. Pasti kita absenkan siapa saja yang tidak hadir. Akan kita berikan sanksi tegas,” ungkapnya. TIM

Please rate this

Recommended For You

error: