Pemuda Ini Tewas Bersimbah Darah di TKP Kenanga 1 Lubuklinggau No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Pemuda warga kelurahan Kayu Ara, kecamatan Lubuklinggau Barat I, kota Lubuklinggau, Erwin ditemukan tewas bersimbah darah di tempat kejadian perkara (TKP) Kenanga I Lama, Kelurahan Pasar Satelit, Kecamatan Lubuklinggau Utara II heboh, yang diduga sebagai korban pembunuhan, Rabu, (18/9), sekitar pukul 21.30 wib.

Hal tersebut terungkap dari pengakuan teman korban, Noval saat mendatangi tkp. “Iya itu teman saya, dan namanya Erwin warga Kayu Ara,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, jika saat itu Erwin main kerumah pacarnya yang berada di Kenanga I, dan ditinggal, kemudian disuruh menunggu di tepi jalan lintas. Setelah itu dirinya mendapati temannya sudah tergeletak bersimbah darah dipinggir jalan.

Pantauan wartawan, terlihat Noval dibawa ke Polres Lubuklinggau guna dipinta keterangan, turut dibawa juga sepeda motor Honda Blade, nopol BG 6002 HH.

Sementara itu, menurut Randi, ketua RT 01, kelurahan Pasar Satelit mengatakan jika pada saat itu ia melihat seorang yang merosot dari atas tebing Kenangan I lama dengan berlumuran darah.

“Karena takut, jadi saya langsung memanggil warga lain untuk membantunya, namun saat itu korban diduga sudah tidak bernyawa lagi,” katanya. NSR

Please rate this

Recommended For You

error: