Operator PPK Ikuti Bimtek Sidalih No ratings yet.

MURATARA, PJ – Bertempat di Ruang Rapat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musirawas Utara (Muratara) Operator tingkat kecamatan se Kabupaten Muratara ikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Informasi Data Pemilih (Sidalih) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara Tahun 2020, Selasa (14/7/2020).

Acara tersebut dibuka langsung Ketua KPU Muratara, Agus Maryanto melalui Anggota KPU Koordinator Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Heriyanto.

Dalam sambutannya, Heriyanto mengatakan, operator operator yang ditugaskan di sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) itu bertugas menjalankan tugas administrasi. khusus mengenai Sidalih ini nantinya operator bertambah tugas yakni menginput dan mengubah data pada sistem sidalih terkait data pemilih tiap kecamatan.

Tentu dalam hal itu operator tidak bekerja sendiri. tetap akan didampingi PPK disetiap kecamatannya masing masing. “kita tidak hanya mengajari secara teori, kita berikan prakteknya langsung. Sehingga diharapkan dapat mudah dipahami oleh operator operator ini,” tegasnya. ADV/FAB

Please rate this

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: