Nahkodai DPD PAN, Darli Langsung Targetkan Perolehan Pemilu Meningkat Jadi 14 Kursi No ratings yet.

EMPATLAWANG, PJ – Setelah melalui beberapa tahapan dan musyawarah mufakat dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat lawang, terpilih Darli, selaku Ketua DPD PAN Empat Lawang periode 2020-2025.

Musda yang digelar, Kamis (18/02/202) kemarin dilanjutkan dengan penunjukkan 5 orang tim formatur untuk menentukan kepengurusan DPD PAN Lawang ini, menghasilkan Darli dipercayai menahkodai Partai berlambang matahari itu bersama Sekretaris Alhadidi, dan bendahara wancik Riska, Wakil Ketua I Al Bukhori.

Al Hadidi yang baru saja ditunjuk sebagai Sekretaris DPD PAN Empat Lawang, mengatakan, Darli merupakan figur yang tepat yang dinilai dapat membesarkan partai berlambang matahari tersebut.

“Untuk saat ini yang paling siap berdasarkan kesepakatan anggota Formatur dengan kondisi terbaik, bahwa Darli lah orang yang paling pas secara fisik dan mental untuk menjadi Ketua DPD PAN Empat Lawang, dia yang secara siap finansial untuk PAN bisa berkembang lagi,” kata Didi, sapaan akrabnya.

Lanjutnya, Ketua terpilih hasil musda DPD PAN diberi arahan langsung oleh DPP PAN dan penandatangan fakta integritas.

“Sementara seluruh ketua terpilih hasil musda PAN kemarin, lagi di panggil semua ke dpp, untuk mendengarkan pengarahan khusus serta penandatanganan fakta integritas, untuk memenangkan pemilu 2024 nanti. Kami diberi waktu 2 minggu untuk menyelesaikan struktur kepengurusan DPD untuk mengisi susunan struktur organisasi di DPD PAN Empat Lawang,” tuturnya.

Sementara Itu, Ketua DPD PAN Empat Lawang terpilih, Darli mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anggota formatur yang telah menunjuk, dirinya sebagai Ketua DPD PAN Empat Lawang Periode 2020-2025. Ia berkomitmen, akan menjadikan DPD PAN Empat Lawang, mempertahankan kemenangan di pemilu selanjutnya.

“Saya berkomitmen akan mempertahankan Kemenangan Pemilu selanjutnya, karena PAN adalah sebagai pemenang pemilu diperiode ini, kedepan harus lebih berkembang dari ini. Apalagi ada wacana penambahan 2 dapil lagi. Makanya saya tergetkan lebih yakni 14 Anggota DPRD di pemilu legislatif nanti,” tegasnya.

Dirinya Menuturkan, akan segera menyelesaikan struktur kepengurusan DPD PAN Empat Lawang, di tingkat Cabang dan Ranting.

“Sesuai Intruksi dari Ketua dan Sekretaris DPW PAN Sumsel, untuk segera mengisi susunan struktur organisasi DPD PAN Empat Lawang, sampai ketingkat Cabang dan Rating. Untuk pelantikan nanti sesuai dengan arahan DPW.” FAB

Please rate this

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: