Mobil Plat Merah Mura di Hantam Bus NPM No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) yang melibatkan mobil plat merah kepala dinas (Kadis) ketahanan pangan kabupaten musirawas (Mura) yang dikendaraai oleh Ir.Ramdhani dengan nomor polisi (nopol) BG.1127 GZ usai dihantam Bus NPM jurusan Bandung Padang dengan nopol BA.9727.

Laka lantas yang terjadi minggu (4/11) sekira pukul 08.45.wib. tepatnya di depan Rumah dinas bupati Musirawas Kelurahan Jogoboyo. Kecamatan Lubuklinggau utara 2. Kota lubuklinggau.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, Saat kejadian Ramdhani, mengendarai mobil dinas dari arah lampu merah RCA hendak menuju pendopo rumah dinas Bupati Mura, sewaktu sampai di depan pendopo, Kadis akan berbelok kegerbang pandopo rumdin bupati.

Namun naasnya disaat hendak berbelok, diduga Ramdhani tidak mengetahui, kalau dibelakang kendaraannya dari arah yang sama ada Bus NPM yang melaju kencang, sehingga tidak terkendali bus langsung menabrak kendaraannya sampai ke trotoar.

Usai kejadian itu, sopir mobil Bus belum diketahui keberadaanya, diduga langsung melarikan diri, sedangkan Kadis Ramdhani dibantu warga dan Pol pp rumdin bupati langsung dievakuasi ke rumah sakit AR Bunda, karena tidak sadarkan diri.
Selanjutnya kendaraan langsung dibawah ke Polres Lubuklinggau untuk diamankan.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kasat Lantas AKP Feby Febiyana saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan antara mobil dinas dan Bus. “Benar kejadian didepan pendopo dikelurahan jogoboyo kecamatan Lubuklinggau utara 2, saat ini mobil sudah diamankan dipolres Lubuklinggau,”jelasnya. NSR/ AFA

Please rate this

Recommended For You

error: