Mantan Gubernur Sumsel 2 Periode Ingatkan Jangan Makan Durian Lebih Dari 3 Buah No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Gubernur Sumatera Selatan Periode 2008 – 2018, H Alex Noerdin bersama istri, kemarin (24/01) berkunjung ke Lubuklinggau. Seperti tamu tamu elit pada umumnya ketika berada di Lubuklinggau, langsung dijamu di kebun durian yang berada di Kelurahan Air Kati Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1.

Berdasarkan pantauan, Alex bersama istri cukup terpukau dengan keberadaan duren di lokasi tersebut. Karena, buah musiman yang disuguhkan kualitasnya sangat baik dibanding durian durian yang pernah ditemuinya didaerah lain.

“Aduh beda sekali, ini kualitas durian bagus sekali. Buahnya lunak, manisnya gak bikin enek,” ujar Alex.

Kedatangannya ketempat ini, kata Alex, bukanlah yang pertama kali. Sudah dikatagorikan cukup sering. Bahkan, ciri khas buah duriannya sudah cukup hafal.

“Saya cukup kenyang makan duriannya. Pokoknya jangan lebih dari 3 buah, kalau lebih dari 3 buah, saya sudah tidak sanggup lagi,” imbuhnya.

Selain itu, Alex beserta rombongan juga mengunjungi baberapa warga yang berada sekitar lokasi. Ia juga memantau pengemasan durian yang hendak dikirim keluar daerah.

“Ini bagus juga, durian lubuklinggau sudah masuk keluar daerah. Ada yang ke Medan. Dan kedaerah daerah lainnya. Semoga semakin jaya dan berkembang terus buah duriannya,” tutup dia. AFA

Please rate this

Recommended For You

error: