Manajer Karaoke Ibiza “Akui” Karaoke Buka Selama Ramadhan No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Karaoke Ibiza Lounge yang berada di hotel Daffam kota Lubuklinggau tetap beroperasi selama ramdhan, Hal itu diungkapkan Manager Ibiza, Heru Triyono saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kalau karaoke hiburan malam yang menyajikan Ladies Call (Lc) dan minuman keras dengan berbagai merk, tetap buka selama Ramadhan.

Menurut Heru, terjadi penurunan signifikan pengunjung pada tahun 2019 ini, beda dengan tahun lalu yang masih dikategorikan ramai.

“Dihari biasa Lc tersedia 15 orang, Sedangkan di bulan ramadhan Lc paling tujuh orang, kita telah meliburkan karyawan sedikitnya 45 persen diliburkan selama ramadhan,” katanya.

Lanjutnya, pihaknya tetap beroperasi dibulan ramadhan karena memang tidak pernah merasa mendapatkan pemberitahuan secara resmi terkait aturan yang berbeda selama bulan ramadhan, baik dari polres ataupun dari pihak pemkot Lubuklinggau.

“Kitakan sudah buber bersama kepada pihak polres Lubuklinggau, namun dalam buber tersebut tidak ada obrolan yang kita kira membatasi jadwal operasi dan sejenisnya,” tegas Heru.

Pihaknya berharap, kalaupun ada aksi unjuk rasa ya dipersilahkan, tapi kalau bisa jangan di depan hotel, silahkan sampaikan aspirasinya, pihaknya akan wellcome dengan masukan.

“Foto ini kita ambil langsung dari hasil investigasi langsung ke karaoke ibiza,” Kata Rikek, senin (20/5)

Sementara itu, Ketua Dpc GmnI Lubuklinggau, Rikek Dwi Putra menyesalkan seperti ada pembiaran dari pihak pemkot dan polres lubuklinggau. Mengingat inikan bulan ramadhan, setidaknya tempat-tempat maksiat harus dibatasi dan jangan beroperasi selama ramadhan. Kalau pasca ramadhan mungkin sah-sah saja sebagai income Pad daerah. Ini dilakukan pihaknya sebagai bentuk dukungan untuk terwujudnya Lubuklinggau madani.

“Bila tidak di gubris aksi kita esok, maka kita akan lakukan sweeping langsung ke lokasi,” tegasnya. NSR

Please rate this

Recommended For You

error: