KPU Muratara Gelar Rakor Sinergeritas Bersama PWI No ratings yet.

MURATARA, PE – Untuk meningkatkan sinergitas antar Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Kabupaten Musirawas Utara(Muratara) dengan Insan Pers. KPUD Muratara Gelar Rapat Koordinasi(Rakor) Bersama Insan Pers Kabupaten Muratara.
Rakor KPUD Bersama insan pers di gelar di Aula KPUD Muratara, pada kamis(27/8/2020), yang di ikuti oleh seluruh Komisioner KPUD Muratara, Ketua KPUD Agus Maryanto, Anggota Neti Herawati, Handoko, Heriyanto dan Ardiyanto, Ketua PWI Muratara H.Marwan Ashari dan Seluruh Wartawan Muratara.
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Muratara Mengucapkan terimakasih atas di selenggarakan nya acara Rakor oleh KPUD dalam rangka silaturrahmi sekaligus meningkatkan Sinergitas antar KPUD Muratara dengan awak media.
“Terimakasih atas di selenggarakan nya kegiatan ini, mewakili rekan-rekan wartawan kami sangat bangga dengan di adakan nya kegiatan ini. Sekali lagi kami ucapkan Terimakasih”,ucap ketua PWI Muratara H.Marwan Ashari.
Untuk kawan-kawan, lanjutnya, yang paling penting sekali bagi kawan-kawan semua, bekerjalah secara profesional, PWI itu netral, dalam artian bukan tidak boleh memberitakan yang ada namun menyajikan berita dengan berimbang,kata Marwan.
Semoga dengan adanya rakor ini, dengan berbagai saran,dan kritikan yang di sampaikan dapat menjadi bahan pertimbangan-pertimbangan bagi KPUD Muratara, semoga di Pilkada 2020 ini kita semua dapat berperan dalam mewujudkan Pilkada Damai dan Sejuk,harapnya.
Sementara itu di lokasi Rakor Ketua KPUD Muratara Agus Maryanto Menyampaikan, Hari ini kita sengaja mengadakan Rakor ini untuk membangun pemahaman yang sama,, bagaimana mekanisme-mekanisme KPUD Muratara. Selain itu Rakor ini juga merupakan silaturrahmi Insan pers bersama KPUD Muratara guna meningkatkan sinergitas kita bersama dalam mensukseskan Pilkada Damai,sampainya.
Disini juga, lanjutnya, kita mencatat semua kritikan maupun saran yang di sampaikan oleh insan pers guna perbaikan serta menjadi pedoman kita kedepan nya bagaimana,ujarnya.
Kami juga berharap, semoga dengan di gelarnya Rakor ini dapat meningkatkan Sinergitas antar KPUD bersama insan pers, sehingga hubungan terjalin dengan baik,harapnya.
Acara tersebut berlangsung sukses, dan di warnai dengan berbagai kritik dan saran, baik dari insan pers kepada KPUD Maupun sebaliknya. FAB

Please rate this

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: