Konfrensi PWI Akan Digelar Januari 2019 No ratings yet.

TEBINGTINGGI, Panjinews.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar Konfrensi PWI tanggal Lima (5) Januari 2019 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel Jhon Heri membenarkan, kalau PWI Sumsel akan menggelar Konfrensi PWI, tanggal 5 Januari 2019 mendatang.

“Tapi kita lihat kondisinya dulu, kalau memungkinkan akan kita gelar 5 Januari 2019 mendatang,” kata Jhon Heri, pada saat silahturahmi dengan PWI Empat Lawang, disseketariat PWI Empat Lawang, Kamis (6/12).

Dirinya berharap, kepada anggota PWI yang ada di Daerah, termasuk PWI Empat Lawang dapat menghadiri Konfrensi PWI tersebut. Karena dari Konfrensi itulah PWI yang ada di Sumsel ini dapat bersilahturahmi.

“Harapan kita rekan-rekan yang ada di Daerah bisa kumpul dan merayakan konfrensi PWI ini,” harapnya.

Jadi sambung Jhon Heri, jangan samapai kawan-kawan yang di Daerah tidak mengetahui kalau tanggal 5 Januari mendatang ada Konfrensi PWI. Yang salah satu isinya pemilihan Ketua PWI Sumsel yang baru.

“Ada Empat (4) kandidat kita ini, jadi kalau mereka datang ke Empat Lawang tolong diterima dengan baik. Saya menyampaikan ini karena PWI ini punya kita bersama,” pungkasnya. AF

Please rate this

Recommended For You

error: