Komunitas Berbagi Galang Dana Untuk Penderita Hidrosefalus No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Puluhan anggota yang tergabung dalam Komunitas Berbagi turun ke jalan untuk melakukan Aksi Penggalangan Dana di Simpang RCA Lubuklinggau , 25-26 juni. Aksi tersebut dilakukan untuk membantu Asyila bayi lima bulan asal Desa Lubuk Tua, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas yang ditinggal ibunya meninggal dunia saat melahirkannya dan kini menderita penyakit hidrosepalus.

Founder Komunitas Berbagi, Septa Mila mengatakan, Aksi penggalangan dana ini sudah berlangsung selama dua hari di kawasan simpang RCA terhitung dari tanggal 25 – 26 Juni 2019.

“Tujuan galang dana ini ialah bentuk rasa kepedulian kami dari Komunitas Berbagi untuk memberikan bantuan khususnya untuk Asyila yang mengidap penyakit hidrosefalus, Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu biaya pengobatan Asyila. Atas nama komunitas dan nama keluarga Asyila kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu meringankan biaya pengobatan Asyila,”ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Komunitas, Mustakim menjelaskan, bahwa dana yang sudah terkumpul dari aksi penggalangan dana dan hasil transfer lewat rekening selama dua hari senilai Rp. 7.215.000-, (Tujuh Juta Dua Ratus Lima Belas Ribu Rupiah)

“Dana yang terkumpul akan langsung kami serahkan kepada keluarga Asyila yang berada di Desa Lubuk Tua, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas. Bantuan yang ada membuktikan bahwa masyarakat Indonesia memiliki tingkat kepedulian yang tinggi. Galang dana tidak hanya sekali ini saja akan tetapi terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan dan untuk meringankan beban,” pungkasnya. Vk/ NSR

Please rate this

Recommended For You

error: