Kapolres : Kasus Kematian Ipung Belum Bisa Disimpulkan No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Beredarnya opini dimedia sosial tentang kasus pembunuhan terhadap Muhammad Ipung Efendi (Alias Ipung) pemilik salon kecantikan di jalan Yos sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau yang tersangkanya diduga menjurus kepada Siska Saranghaiyo. diluruskan Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono. Selasa (27/8).

Menurut Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono saat dibincangi wartawan mengatakan membenarkan ada yang telah diamankan pihaknya, yakni Siska Saranghaiyo, namun belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka, karena kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan penyidikan.

“Memang ada Satu orang yang kita amankan, namun belum bisa dipastikan itu tersangka atau bukan, karena keterangan saksi yang kita amankan masih labil, kerap kali berubah-ubah. Makanya untuk membuktikan kebenarannya kita akan mencari tahu lebih dalam lagi,” tegas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, terkait berita dugaan pembunuhan yang mengarah ke siska, bahkan vidio adegan Siska yang sedang diinterogasi beredar di media sosial, menurut Kapolres tidak masalah. Namun ditegaskanya hingga saat ini kepolisian masih belum bisa menyimpulkan karena sedang dalam proses.

“Itu asumsi mereka, Intinya hingga saat ini kasus pembunuhan Ipung masih dalam proses penyelidikan. Tolong bantu doa nya semoga kasus ini cepat terungkap,” tutup Kapolres. NSR

Please rate this

Recommended For You

error: