Kabid Tenaga Kerja Kunjungi PT Galempa No ratings yet.

*Evaluasi Kepersertaan BPJS Kesehatan Karyawan yang PHK

TEBINGTINGGI, Panjinews.com – Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja Empat Lawang melalui Bidang Tenaga Kerja baru baru ini telah melakukan kunjungan ke PT Galempa dalam rangka evaluasi Kepersertaan BPJS Kesehatan terkait pemberhentian hubungan kerja (phk) karyawan di PT Galempa beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja Empat Lawang, Kuswinarto melalui Kepala Bidang (Kabid) Tenaga Kerja, Joni Verdi mengatakan, kunjungan itu dilakukannya bersama Kepala BPJS Empat Lawang.

“Alhamdulillah kunjungan kami diterima baik oleh baik oleh pihak PT Galempa, dan berjalan baik,” ujar Joni.

Hasil dari kunjungan tersebut, Joni menjelaskan, karyawan yang sudah di PHK berjumlah 97 orang sebagian masih mengikuti program BPJS kesehatan secara mandiri.

“Walaupun tidak lagi di tanggung Pt Galempa karyawan yang di PHK tetap ikut BPJS Kesehatan. Karena mereka mengerti penting kesehatan bagi mereka,” ungkapnya.

Selain itu, Joni menuturkan, 97 karyawan yang di PHK juga sudah diberikan semua haknya. “Apa yang sudah menjadi hak karyawan sudah diberikan semua. Alhamdulillah tidak ada masalah lagi,” tutupnya. RED

Please rate this

Recommended For You

error: