Kabid Naker Bersama Tim Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat No ratings yet.

TEBINGTINGGI, PJ – Meski saat ini masih menjadi daerah zona hijau karena nihil terpantau positif corona. Namun, unsur pemerintah kabupaten (Pemkab) Empat lawang dan masyarakat terus melakukan upaya antisipasi agar penyebaran virus corona tidak memasuki wilayah bumi saling keruani sangi kerawati ini.


Seperti yang dilakukan tim dari Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja Empat Lawang, Jumat (15/5) yang melakukan kegiatan bakti sosial pembagian alat pelindung diri (APD) berupa 100 pcs masker gratis untuk masyarakat. Berdasarkan pantauan dengan Dipimpin langsung Kabid Ketenagakerjaan (Naker), Joni Verdi bersama tiga rekan lainnya turun langsung kejalan membagikan masker kepada masyarakat yang melintasi kawasan pasar Tebing Tinggi.

“Ditengah pandemi covid-19 kami memberikan bantuan masker untuk masyarakat wilayah kec Tebing Tinggi yang melintas di pasar Tebing Tinggi,” ujar Joni.


Ayah dari dua orang anak ini berharap pemberian masker ini dapat membantu masyarakat dan dapat menjadikan sebagai edukasi kepada masyarakat dalam menjaga kesehatan di tengah pandemi saat ini,

“Pemberian masker bukanlah apa apa namun harapannya masarakat empat lawang umumnya dapat terhindar dari wabah saat ini,” tuturnya.

Selain itu, Joni mengimbau masyarakat untuk berhati hati dan selalu berprilaku hidup bersih guna mengantisipasi penyebaran virus corona tersebut. Meski Empat Lawang masih zona hijau, tentu tidak menutup kemungkinan akan terpapar apabila tidak diantisipasi.

“Prilaku hidup sehat sangat penting terus digalakkan. Dan taati aturan pemerintah, apabila juga ditemukan ada keluarga yang nekat mudik dari luar kota terutama wilayah zona merah harus ikuti protokol kesehatan dengan isolasi diri baik mandiri maupun isolasi yang disediakan pemerintah sesuai anjuran, ” tutupnya. FAB

Please rate this

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: