Jelang Pemilihan BPD, Camat Lakitan Gelar Rakor No ratings yet.

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Rapat koordinasi panitia pengisian BPD di aula kantor camat muara lakitan guna membahas tentang teknis, dan tahapan-tahapan, kamis (3/10) berjalan dengan lancar, tertib meski ada intrupsi dari beberapa panitia pengisian BPD desa tentang bagaimana teknis pemilihan BPD pada tanggal 14 Oktober nanti.

Camat muara lakitan Freewan Novio selaku penggagas sekaligus pemimpin rapat mengungkapkan “Rapat koordinasi yang dihadiri oleh semua panitia pengisian BPD sekecamatan Muara Lakitan ini bertujuan untuk memaksimalkan kinerja panitia Pengisian BPD sehingga mereka bekerja profesional mengedepankan rasa tanggung jawab kerja, dan juga memberikan arahan teknis pemilihan BPD yang dilaksanakan serentak pada tanggal 14 Oktober nanti.

Lanjutnya, budaya dan adat istiadat masyarakat yang berbeda beda di kecamatan muara lakitan akan membuat iklim pemilihan yang beragam pula sehingga perlu adanya penyesuain tata cara pemilihan yang sesuai sehingga pemilihan dapat terlaksana dengan aman, damai dan lancar.

“Ini kita lakukan guna bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang diperkirakan menjadi kendala, sehingga pada hari pemilihan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.” terang Freewan.

Sementara itu, sekdes desa Semeteh, Ahmad Sukri sangat mengapresiasi rapat koordinasi yang di gagas camat muara lakitan Freewan Novio. “Kami sangat mengapresiasi sekali rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh pihak kecamatan muara lakitan ini karena dapat memantapkan dan memaksimalkan kinerja panitia pengisian BPD didesa Semeteh khususnya dan desa-desa tetangga umumnya. Hal ini berguna mewujudkan amanat UUD tentang pemilihan yang berdemokrasi guna menciptakan pemimpin yang berintegritas terkhususnya BPD,” tukasnya. SPRI

Please rate this

Recommended For You

error: