Jelang Pemilihan BPD Besok, Panitia dan Kontestan Berharap Yang Terbaik No ratings yet.

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Pemilihan serentak Badan Permusyawaratan Desa BPD di kecamatan Muara lakitan di laksanakan besok 14 Oktober 2019, semua panitia di setiap desa berharap pemilihan besok berjalan dengan Lancar, Hal itu selaras seperti yang diungkapkan panitia pengisian BPD di desa semangus, Edi Rumadi berharap pemilihan BPD berjalan aman, damai serta tidak Ada konflik di antara peserta.

“Semoga pemilihan BPD yang dilaksanakan besok berjalan aman, damai, terkait pilihan boleh beda tapi persaudaraan tetap utama sehingga tidak ada kecurangan dan konflik, yang kalah bisa legowo dan yang menang tidak jumawa sesuai dengan tema pemilihan besok Jangan Ada Dusta Diantara Kita dan Yang Sudah Dem, Yang Dem Sudah,” katanya.

di tempat yang sama Iksen, salah satu kandidat BPD dapil 3 nomor urut 1 berharap hasil pemilihan BPD besok berjalan damai, Adil sehingga terpilihnya BPD yang berintegritas sesuai dengan amanat UUD.

“Semoga pemilihan BPD besok menghasilkan BPD yang berintegritas sesuai dengan hati nurani rakyat, dalam suatu kontestasi pasti ada yang terpilih dan ada yang belom terpilih, yang belum diberikan kesempatan jangan berkecil hati dan yang terpilih jangan jumawa karena pada hakekatnya jabatan itu hanya titipan dan akan di pertanggung jawabkan kelak,” pungkasnya. BFI/ NSR

Please rate this

Recommended For You

error: