HUT Lubuklinggau di Rencakan Undang Ust Abdul Somad No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Peringatan hari ulang tahun (HUT) kota Lubuklinggau tahun ini diperkirakan akan berlangsung sederhana, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan kota Lubuklinggau tahun 2018 ini minim anggaran, hal itu diungkapkan walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat dibincangi wartawan.

Nanan sapaan akrab walikota, menjelaskan hut kota yang jatuh pada 20 oktober setiap tahunnya, meskipun diprediksi akan berlangsung sederhana, namun dipastikan akan tetap meriah.

“Festival Gendang melayu tetap dipilih sebagai pagelaran wajib pada setiap hut kota Lubuklinggau, sedangkan hiburannya kita berencana akan mengundang Ustad Abdul Somad,” jelasnya.

Nanan menambahkan, rangkaian acara tetap sama seperti tahun sebelumnya, seperti paripurna hut kota, karnaval, pesta rakyat dan kembang api, serta yang terpenting festival gendang melayu.

“Kita akan mengajak kerjasama dengan pihak swasta untuk mensupport hut kota tersebut, jadi meski anggaran minim namun tetap semarak, seperti pesta rakyat dan kembang api, kita akan menggaet sponsor seperti lippo dan djarum, dan masih banyak lagi,” terangnya.

Lanjutnya, minim anggaran kota Lubuklinggau saat ini karena terkuras pada penganggaran pilkada dan gaji 14. “Kurang lebih 80 milyar tersedot untuk pilkada, makanya kita saat ini minim anggaran,” tukasnya. NSR

Please rate this

Recommended For You

error: