H -28 Jelang Pemilu, Bawaslu Tegaskan Tak Ada Waktu Bersantai Lagi No ratings yet.

“Tingkatkan kinerja, jangan berleha leha lagi. Saya tidak mau dengar ada kantor sekretariatan Panwascam yang tutup dijam kerja. Ingat akan janji yang sudah tertuang didalam fakta integritas,” Ujar Ketua Bawaslu Lubuklinggau, Mursydi

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lubuklinggau, Selasa (19/3) menggelar Bimbingan Tekhnis (Bimtek) kepada Panwascam Sekota Lubuklinggau dalam rangka persiapan diri untuk training of trainer terhadap Pengawas TPS (PTPS) yang akan datang.

Dalam pelaksanaan Bimtek ini, Ketua Bawaslu Lubuklinggau, Mursyidi menekankan, Bahwa Panwascam dapat mengikuti kegiatan Bimtek secara baik dan benar. Supaya ilmu yang ditransfer dapat diterima baik. Dan juga bisa ditransfer dengan baik juga dengan PTPS nanti.

“Saya minta Panwascam semuanya ikut secara aktif kegiatan bimtek ini. Karena ini penting untuk bekal bimtek ptps dan saksi partai nanti,” ujar Mursyidi.

Ia menegaskan, jika di Pilkada kemarin Bimtek saksi dilakukan oleh Bawaslu Kota, berbeda dengan pemilu 2019 ini. Bimtek saksi atau pelatihan saksi langsung diambil alih oleh Panwascam.

Tentunya, selaku pimpinan Bawaslu ia sangat mengharapkan Panwascam mampu menjalankan tugas pelatihan itu dengan baik. “Karena kalau saksi bisa memahami tugasnya dengan benar, tentu menunjang suksesnya pemilu 2019 yang aman dan tentram,” tegasnya.

Selain itu, Mantan PPK Lubuklinggau Timur 1 ini juga mengingatkan, Panwascam Sekota Lubuklinggau bersama seluruh jajarannya untuk mulai meningkatkan lagi kinerja dalam bekerja. Mengingat hari H pelaksanaan pemilu 2019 berumur kurang dari 30 hari.

“Tingkatkan kinerja, jangan berleha leha lagi. Saya tidak mau dengar ada kantor sekretariatan Panwascam yang tutup dijam kerja. Ingat akan janji yang sudah tertuang didalam fakta integritas,” tutupnya. NSR/ AFA

Please rate this

Recommended For You

error: