Gelar Apel Kebangsaan, Kuatkan Sinergitas 3 Pilar No ratings yet.

EMPATLAWANG, PJ – Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad Menjadi Inspektur upacara pada Apel Kebangsaan, di halaman kantor Bupati Empat Lawang, Jumat (30/4).

Apel bersama tersebut diperuntukkan untuk lebih menguatkan Sinergitas 3 (Tiga) Pilar diantaranya Kamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ormas.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini kita berada di Era Keterbukaan Informasi dimana seluruh Aktifitas di seluruh dunia dapat dengan cepat diketahui oleh Masyarakat di bagian dunia lain.

“Menghadapi kondisi demikian, maka diperlukan ketahanan Individu, ketahanan keluarga, dan ketahanan masyarakat,” Jelas Joncik.

Menurut dia, Setiap individu hendaknya tidak gampang terpengaruh dengan paham paham dari luar yang tidak sesuai dengan jati diri bangsa.

“Oleh Karena itu pada kesempatan Apel Kebangsaan kali ini, kami ingin mengingatkan agar seluruh aparat pemerintah dan elemen masyarakat agar tetap berpegang pada nilai nilai luhur kebangsaan,”lanjut Joncik.

Ia berpesan, semua harus meningkatkan kesetiaan pada Pancasila, UUD 1945 dan NKRI serta menolak paham-paham yang bersifat Radikalisme dan memecahbelah persatuan dan kesatuan bangsa. OMTA/FAB

Please rate this

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: