Frengki: Masyarakat Muratara Jangan Mudah Terprovokasi Oleh Opini Yang Belum Jelas No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Demonstrasi yang dilakukan oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan aktivis sumsel bersatu di depan kejati provinsi sumatera selatan didepan kantor kejati provinsi sumatera selatan yang terkesan telalu politis serta tidak objektif dalam menyampaikan aspirasi dan tuntutan. Hal ini disampaikan oleh ketua Aliansi pemuda peduli Pembangunan Daerah(APPD) Frengki Hutagalung, Kamis (31/10).

Frengki menilai aksi yang dilakukan oleh aktivis tersebut sangat disayangkan karena ada dugaan aksi tersebut di tunggangi oleh kepentingan oknum ataupun suatu kelompok yang secara diam-diam menyimpan kebencian terhadap bupati musi rawas utara, kalau memang gerakan yang dilakukan oleh kawan-kawan aktivis tersebut murni gerakan tanpa ada yang menunggangi gerakan tersebut seharusnya mengkaji secara objektif serta tidak terkesan tendensius seperti itu.

Karena bnyak hal yang lebih penting lagi yang seharusnya mereka kritisi, misalnya dalam hal kebijakan publik, infrastruktur dan lain-lain itu lebih objektif serta lebih terlihat elegan gerkannya dari pada melakukan gerakan yang sifatnya menyerang pribadi seseorang.

Masih kata Frengki Hutagalung, ia menghimbau masyarakat muratara jangan sampai terprovokasi oleh opini-opini yang berkembang di media sosial karena mengingat kabupaten musi rawas utara akan menghadapi pesta perhelatan besar pilkada 2020, jadi segala upaya akan dilakukan untuk saling menjatuhkan serta jangan sampai ruang publik rusak oleh narasi dan gerakan yang bersifat kebencian. RLS/ NSR

Please rate this

Recommended For You

error: