Dukungan Ratna Mahmud Kian Mengalir, Giliran PD Muhamadiyah Rapatkan Barisan No ratings yet.

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Dukungan kepada kandidat calon bupati Kabupaten Mura periode 2020-2024, Hj Ratna Mahmud terus mengalir.  Tak hanya dari para sesepuh dan tokoh masyarakat  di 14 Kecamatan saja, Rabu (18/12) giliran PD Muhammadiyah merapatkan barisan.

Selain Ketua PD Muhammadiyah, Triyono, lima organisasi sayap  Muhammadiyah yakni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Ikatan Remaja Muhammadiyah (IRM) Aisyah dan Nahdatul Aisyah  ikut turut serta.

Salah seorang pengurus PD Muhammadiyah Kabupaten Mura, Ir menjelaskan kehadiran mereka dikediaman Hj Ratna Mahmud untuk menjalin tali silaturahmi

“Ini kunjungan kami yang pertama dan kedepan kami akan lebih intens bersilaturahmi.  Pada dasarnya mayoritas masyarakat inginkan adanya perubahan untuk itulah kami berkunjung kemari,” ucapnya singkat.

Kedatangan PD Muhammadiyah disambut hangat oleh Hj Ratna Mahmud, sembari bercerita hangat tentang pandangan Musi Rawas kedepan.

“Hal semacam ini biasa dilakukan, bisa jadi mereka juga memantau hasil survei kalau masih banyak masyarakat menginginkan saya kembali mencalonkan diri sebagai calon bupati Mura,” jelas Ratna.

Menjelang pelaksanaan pilkada yang dalam hitungan bulan bakal dihelat tak dapat dipungkiri berbagai tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun organisasi melakukan silaturahmi kepara kandidat calon. “Saya senang silaturahmi semacam ini toh yang dibicarakan untuk kemajuan Musi Rawas,” tambahnya.

Ratna juga mengucapkan terima kasih kepada PD Muhammadiyah yang memberi kesempatan berdiskusi. Guna mengutarakan pemikiran dan gagasannya terhadap Musi Rawas dihadapan kadernya.

“Untuk memghasilkan sebuah gagasan yang mumpuni diskusi dan silaturahmi bisa jadi langkah baik. Agar semua ide dan pandangan akan Musi Rawas kedepan dapat terserap,” pungkasnya. RIL/ NSR

Please rate this

Recommended For You

error: