“Dugaan Korupsi” Dua Pejabat di Muratara Diperiksa Penyidik Kejari No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang Dan Jasa Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) , Firdaus Haris diperiksa tim penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau. Senin( 17/02)

Firdaus Haris Diperiksa terkait dugaan korupsi Kegiatan Penataan Kawasan Perkantoran Camat Karang Jaya dengan Dana DAK Tahun Anggaran 2019 Senilai Rp 500.000.000,- pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Muratara.

Pantauan dilapangan, selain Firdaus Haris. pihak penyidik juga memeriksa Mantan Sekretaris Dinas PUPR, Zulnafa yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemuda Dan Olahraga.

“iya benar diperiksa, saya dipanggil terkait distrubisi paket, cuma itu saja, selanjutnya untuk teknis kembali ke Pokja (Kelompok Kerja) nya, Pokja 2,” Ujar Firdaus singkat Usai Keluar dari ruangan tim penyidik Pidsus Kejaksaan Negeri Lubuklinggau.

Sementara itu, Muhammad Ikbal selaku Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) membenarkan adanya pemeriksaan Kabag ULP dan Eks Sekretaris Dinas PUPR terkait kegiatan penataan kawasan perkatoran camat Karang Jaya.

Informasi dihimpun, dari sumber tepercaya yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan. Saat ini yang sedang diselidiki, itu terkait sewa alat berat satu unit (1) Excavator yang diduga di.”Mark up”, alias ada kelebihan bayar begitu juga dengan pengadaan mobil Dump Truk.

“Selain dugaan Mark up, untuk keberadaan Tanah hasil kerukan masih..?, kemungkinan dijual oknum berkaitan”, ungkap sumber.(TIM)

Please rate this

Recommended For You

error: