DPRD Bakal Tinjau Gedung Guru Yang Terbengkalai No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Menyikapi permasalahan pembangunan gedung guru Lubuklinggau Fraksi Partai PDI-P DPRD Lubuklinggau akan melakukan infeksi mendadak (sidak) terhadap pembangunan fisik yang menelan Rp 2 Miliar APBD tersebut.

Hambali Lukman, anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Fraksi PDI-P, menegaskan akan segera memanggil dinas terkait pembangunan gedung guru tersebut untuk meminta penjelasan, dan akan mengecek langsung kelokasi pembangunan.

”Kita panggil nanti leading sektornya, dan tentunya kita akan cek juga bangunannya,”tegas anggota komisi III bidang pembangunan ini.

Seperti diketahui, berdasarkan data yang dihimpun wartawan, proyek pembangunan gedung guru ini dikerjakan oleh CV Kiemas Putra Jaya dengan lama masa pengerjaan selama 180 hari yang menggunakan dana APBD tahun anggaran 2018 sebesar Rp2 miliar.

Disisi lain, Febri HR salah satu pemuda Lubuklinggau yang sering menyuarakan pemberantasan korupsi sangat mensupport niat ketua Fraksi PDIP Hambali Lukman yang menurut nya memang hal itu harus dilakukan.

“Saya sangat setuju, dan saya sangat mensupport niat baik kando Hambali Lukman. DPRD memang tak boleh diam akan fenomena ini, kita harus sama – sama prihatin, uang rakyat sudah dihabiskan namun hasil nya kini terbengkalai. Hal itu sudah jelas menghabur-hamburkan anggaran atau pemborosan anggaran. Panggil leading sektor nya yakni Dinas PUPR bila perlu panggil juga Pihak rekanan yang menjadi pelaksana nya,” Tegasnya. (Tim)

Please rate this

Recommended For You

error: