DPD PKS Empat Lawang Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Kampung PJKA No ratings yet.

EMPATLAWANG, PJ – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Empat Lawang, salurkan bantuan kepada korban kebakaran di kampung PJKA, Kelurahan Pasar, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, yang terjadi pada Kamis (31/12/2020) yang lalu.

Ketua DPD PKS Kabupaten Empat Lawang, drh Budi Manjaya bersama struktur PKS yang hadir, mengatakan, tujuan bantuan ini untuk peduli sesama, agar rasa sosial kemanusiaan tetap terjalin.

“Bantuan yang kita berikan tersebut berupa uang tunai dan sembako seperti Beras, Minyak, Mie, Gandum dan Gula,” kata Budi Manjaya disela-sela memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran, Selasa (5/1).

Selain itu lanjut Budi, pihaknya juga menyampaikan rasa turut berduka cita atas musibah yang menimpah pak Supangat korban musibah kebakaran.

“Pak, kami sebagai pengurus PKS Empat Lawang yang baru, masih muda-muda juga hadir setiap ada musibah seperti ini, bukan saat pemilu saja dan ini di lakukan oleh PKS se-Indonesia pak,” ujarnya.

Selanjut Budiman juga memberi semangat agar pak Supangat bisa bangkit kembali dan menjadikan musibah ini sebagai hikmah terbaik untuk digantikan Allah SWT yang lebih baik lagi. OMTA/FAB

Please rate this

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: