Dpd PAN Empat Lawang Peduli, Bagikan Sembako, Uang dan APD ke Anak Panti Asuhan Muhammaddiyah 5/5 (1)

EMPATLAWANG, PJ – Usai mengikuti Rapat Paripurna Memperingati HUT ke-14 Kabupaten Empat Lawang, anggota Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Amanat Nasional (PAN) Empat Lawang, memberikan bantuan Sembako dan uang, serta alat pelindung diri covid-19, untuk anak Panti Asuhan Muhammadiyah Empat Lawang, di Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (21/4).

Bantuan tersebut, di berikan langsung secara simbolis oleh Ketua DPD PAN Empat lawang, Darli didampingi Sekretaris DPD Alhadidi beserta anggota dan Ketua DPRD, Persi serta anggota Fraksi DPRD Empat Lawang, kepada Ketua Pimpinan Daerah Muhammdiyah Empat Lawang, H Amran Rosyadi ZA.

“Bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako dan uang jajan ini, sebagai wujud kepedulian sosial dari DPD PAN Empat Lawang,” Kata Darli

Dituturkan Darli, bahwa di kepengurusan DPD PAN Empat Lawang yang baru Periode 2021- 2025 tersebut, program bakti sosial ini akan menjadi agenda rutin DPD PAN Empat Lawang kedepan.

“Kami sangat berharap, jangan dilihat dari nilainya akan tetapi semoga bantuan sembako yang diberikan tersebut bisa bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan,” tuturnya

Tambahnya, bahwa dirinya bersama anggota DPD PAN Empat Lawang, siap membantu apa saja yang di perlukan oleh Anak Panti.

“Kami mengingatkan kepada pengurus Panti Asuhan untuk mengusulkan kepada Kami, apa yang diperlukan Anak Panti Asuhan dan kami akan siap membantunya, Karena selain kader Partai PAN kami juga warga muhammadiyah,” Tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, DPD PAN Empat Lawang juga memberikan Masker dan mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Sementara Itu, Ketua DPRD Empat Lawang, Persi, dalam kesempatan ini juga, meninjau langsung kondisi asrama Panti Asuhan, didampingi anggota fraksi PAN DPD Empat lawang, dan akan memprioritaskan pembangunan asrama panti Asuhan sesuai standar asrama.

“Kami harap Pengurus Panti, mengusulkan bantuan ke Pemkab Empat Lawang untuk pembangunan asrama panti, dan akan kami kawal untuk di prioritaskan pembangunan asrama Panti Asuhan Muhammadiyah Empat Lawang” Ucap Persi. OMTA/FAB

Please rate this

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: