Dinyatakan Sembuh, Bupati Empat Lawang Agendakan Senin Sudah Masuk Kantor No ratings yet.

EMPATLAWANG, PJ – Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, dinyatakan sembuh dari covid-19. Orang nomer satu di Empat Lawang ini pun menghimbau masyarakat harus tetap menjaga protokol kesahatan, karena covid memang benar-benar ada.

Hal ini dikatakan langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, saat video call bersama anggota DPRD Empat Lawang dan Wartawan diruang Wakil Ketua (Waka) 1 DPRD Empat Lawang, Kamis (26/11).

“Hampir 2 minggu saya dirawat, dan telah dikeluarkan hasil tes dan Alhamdulillah telah dinyatakan negatif.”

Bupati juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa masyarakat Empat Lawang atas kesembuhanya dan isteri. Ia juga menyampaikan, kepada masyarakat Empat lawang untuk patuh akan protokol kesehatan Covid-19, bahwa wabah Covid-19 bisa menyerang siapa saja.

“Alhamdulillah berkat dari doa, anggota DPRD Empat Lawang, kawan-kawan wartawan dan masyarakat Empat Lawang. Kami berdua dalam keadaan sehat, Kepada masyarakat Empat Lawang covid ini memang ada, jadi kepada masyarakat tetap tegakan protkes, pakai masker, hindari kerumuanan dan menjaga jarak dan rajin cuci tangan,” himbaunya.

Jika tidak ada halangan, sambung Joncik, Minggu sore dirinya akan pulang ke Empat Lawang, insyaallah Senin ngantor, kita jumpa pers dulu nanti.

“Saya sudah sangat rindu dengan rekan-rekan wartawan dan insyaallah senin bisa ngantor kita jumpa pers melalui jejaring online video call whatsapp,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Heppi Sapriani, mengungkapkan bahwa ia juga dalam keadaan sehat, namun masih menjalani isolasi, sebab masih menunggu hasil swab kedua.

“Saya himbau kepada masyarakat tetap jaga kesehatan, tetap terapkan protokol kesehatan dengan 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan), karena covid ini ada dimana-mana,” ungkapnya

Sementara itu Waka 1 DPRD Empat Lawang Arivai, menjelaskan kalau masyarakat Empat Lawang, sangat rindu dengan Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK.

“Semoga sehat selalu, pak Bupati, Bunda tetap jaga kesehatan, kami semua mendoakan, masyarakat Empat Lawang sudah merindukan Pak Bupati dan Bunda,” pungkasnya. (oomTa/Fab)

Please rate this

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: