Di Himpun Jadi Satu Dalam IKBP No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, PanjiNews.com – Ribuan masyarakat hadiri silaturahim dan pengukuhan Ikatan Keluarga Besar Pulau Panggung (IKBP)  kota Lubuklinggau di jalan Nias Kelurahan Jawa Kanan Kecamatan Lubuklinggau Timur 2.

Hadir diacara tersebut Wakil  Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Ketua TP PKK Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana, Direktur RS Siti Aisyah Mast Idris, sesepuh Pulau Panggung dan Musi Rawas

Ketua pelaksana acara Susilawati yang juga merupakan ketua IKBP Lubuklinggau mengatakan, maksud dan tujuan acara ini untuk menghimpun seluruh keluarga besar pulau panggung yang berdomisili di Kota Lubuklinggau guna menyatukan persepsi menjalin tali silaturrahim dan memupuk rasa persaudaraan sesama keluarga besar pulau panggung. Bukan untuk sesaat akan tetapi sepanjang zaman dengan pengurus yang berkelanjutan.

“Untuk peserta silaturrahim adalah keluarga besar Pulau panggung yang berdomisili dalam wilayah kota Lubuklinggau,” ungkap Susilawati.

Dalam kesempatan tersebut Susilawati, meminta wakil walikota Lubuklinggau untuk dapat memberikan bimbingan dan arahan sekaligus pengukuhan IKBP periode 2017-2020. 

Sementara Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengatakan selamat atas dilantiknya pengukuhan IKBP. Dengan adanya ikatan ini, menunjukan persatuan keluarga besar pulau panggung.

Tujuan ini untuk mengingat kan kita keluarga kita untuk merekatkan kembali memelihara budaya kekeluargaan persatuan dan menjalin silaturahim. Banyak manfaat adanya hal semacam ini, paling tidak kita mendapatkan informasi.

“Atas nama pemerintah kota Lubuklinggau kita ucapkan selamat,atas dilantiknya pengurus IKBP,” pungkasnya. RED

Please rate this

Recommended For You

error: