Diberi Tumpangan Bermalam, Malah Nyolong HP No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Tersangka Oktaviansyah (22) warga Jl. Taruna Rt. 04 Kel. Tanah priuk Kec. Lubuklinggau selatan 1, berhasil ditangkap jajaran polsek lubuklinggau timur, lantaran nyolong Handphone dirumah temannya, M. Sopian Kumpul (24) di Rt.08 kel. Majapahit kec. Lubuk linggau timur 1.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur, Akp Diaz Oktora membenarkan kalau tersangka sudah diamankan pada kamis (7/2).

Diceritakannya, perkara pencurian itu bermula saat 30 januari 2019 yang lalu, sekira pukul 10.00 wib di rumah korban tersangka datang dan bermksud numpang tidur di rumahnya. Namun pada saat korban tidur tersangka bangun dan mengambil handphone milik korban dan langsung di bawa pergi.

“Selanjutnya HP tersebut di jual oleh tersangka di Counter Rp. 400.000 dan uang nya habis di gunakan untuk ongkos ke lampung dan untuk makan, berdasarkan pengakuan tersangka,” jelas kapolsek.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian 1 buah handphone merek xiomi tipe not 4X, yang di taksir kerugian sebanyak Rp. 2.600.000. Merasa dirugikan korban melaporkan kejadian tersebut le polsek timur dengan Nomor laporan Polisi : LP /B-27 / II/ 2019 / Sek LLG Timur tanggal 07 februari 2019.

Lanjutnya, setelah mendapat informasi keberadaan tersangka, kemudian Anggota reskrim polsek timur yg dipimpin lngsung Kanit Reskrim Ipda farizal alamsyah segera melakukan penangkapan terhadap tersangka tanpa perlawanan.

“Akhirnya Tersangka pun dapat ditangkap dan mengakui perbuatannya, selanjutnya Tersangka dibawa ke Mapolsek Lubuklinggau timur guna proses hukum lebih lanjut,” tukasnya. NSR

Please rate this

Recommended For You

error: