Bupati Tanda Tangani NPHD, Wujud Dukungan Daerah Untuk Bawaslu No ratings yet.

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan lakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) Tahun 2020 dengan Bawaslu Kabupaten Musi Rawas di ruangan rapat Pendopo Pemkab Mura. Rabu (30/10)

Penandatangan NPDH ini dilakukan, langsung oleh Bupati H. Hendra Gunawan dengan Ketua Bawaslu Mura Oktureni Sandhra S.Pd, turut disaksikan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Ir H. Iriadi M.Si., KPA Bawaslu Sumsel Pakerti Luhur AK.MM., Kasubbag SDM Bawaslu Sumsel Tri Effendi, Sekda Mura Ec. Priskodesi, Asisten I H. Heriyanto, Asisten III Edi Iswanto dan unsur Forkompinda Kabupaten Musi Rawas.

Dalam sambutannya Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan. serta mengatakan dana hibah Pilkada 2020 yang diberikan dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada, agar pemanfaatan dana tersebut bisa terserap dengan baik dengan harapan tercipta dan suksesnya pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas demi mewujudkan Pilkada yang berkualitas.

“Mudah-mudahan apa yang telah kita rencanakan dapat berjalan sesuai harapan, ” harap Bupati H. Hendra Gunawan.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Oktureni Sandhra mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah memberikan dukungan kepada Bawaslu melalui penandatanganan NPHD, dengan nominal hibah Rp. 17.250.000.000,- semoga dengan adanya hibah ini dapat membantu Bawaslu Musirawas dalam melaksanakan tugas pengawasan untuk mengwal dan mewujudkan pilkada yang berkualitas di Musirawas 2020 mendatang.

“Nantinya anggaran ini akan digunakan secara efektif dan efisien, mulai dari mempersipkan tahapan pilkada hingga pelaksanaan sampai berakhir. Segala pelaksanaan rangkaian acara termasuk operasional akan dipertanggungjawabkan, seperti penggunaan anggaran sampai dengan teknis pelaksanaan,” pungkasnya. NSR

Please rate this

Recommended For You

error: