Berebut Lahan Parkir di Air Terjun Durian Remuk Menelan 1 Korban Jiwa No ratings yet.

*Dua Beranak Vs Dua Bersaudara

MUSIRAWAS, Panjinews.com – Peristiwa perkelahian berdarah empat orang laki-laki, diantaranya dua beranak yakni Saipul dan Rizal (Anak Saipul) melawan dua bersaudara yakni Haikal dan Rudi (Adik Haikal). Pada minggu (7/10), sekira jam 14.30 wib di jalan dekat pariwisata air terjun sungai durian remuk, kec. Muara beliti, kab. Musi Rawas.

Kapolres, Musi Rawas, AKBP, Bayu Dewantoro melalui Kasat Reskrim, AKP Wahyu mengatakan kejadian tersebut berawal dari perebutan lahan parkir di kawasan objek wisata air terjun durian remuk antara dua beranak melawan dua bersaudara.

“Saipul mengejar Haikal yang mencoba menghindar berlari kemudian, Saipul menusuk badan bagian belakang pinggang sebelah kanan dan menusuk tangan sebelah kiri Haikal sehingga ia mengalami luka tusuk pada bagian badan belakang pinggang sebelah kanan dan luka sayat pada tangan kiri dan kemudian Saipul mencoba berlar setelah menusuk. Tak terima atas perlakuan tersebut, Haikal membalas dengan menggunakan sajam menusuk badan belakang pinggang sebelah kanan Saipul,” jelas Wahyu

Sesaat perkelahian masih berlangsung, kemudian datang adik Haikal yakni Rudi mencoba menolongnya, melihat ayahnya akan dikeroyok tiba-tiba Rizal (Anak Saipul) menembak Rudi dengan menggunakan kecepek laras pendek lalu dan Rudi juga membalas dengan menusuk Rizal dengan sebilah sajam.

“Sehingga Rizal dalam keadaan berdarah menghilang berlari terjun ke sungai dalam upaya pencarian dan sementara Rudi kabur dan menghilang,” ungkapnya (Kemarin, 8/10) saat dibincangi wartawan.

Akibat dari kejadian tersebut Saipul meninggal dunia akibat luka tusukan di belakang pinggang sebelah kanan, meski sudah dalam upaya di bawa ke rumah sakit siti aisyah lubuklinggau, namun nyawa Saipul tidak tertolong dan meninggal dunia.

Kini jasad Saipul sudah di bawa kembali ke rumah duka di desa durian remuk, sedangkan Haikal mengalami luka tusuk serius pada pinggang belakang sebelah kanan dan luka sayatan pada tangan sebelah kiri dan dalam perawatan di rumah sakit AR BUNDA Lubuklinggau. NSR

Please rate this

Recommended For You

error: