Bakrie Tewas Seketika  Di Tabrak Kereta Api Serelo No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Nasib Naas dialami seorang Kakek yang merupakan seorang pemulung bernama Bakrie (81) yang tewas tertabrak kereta Api Sarelo Jurusan Palembang- Lubuklinggau, Jum’at (15/2) Sore.

Peristiwa ini terjadi di perlintasan kereta KM 5434 / 6 Sungai Bujuk tepatnya di Perbatasan Kelurahan Air Kati dan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur.

Pria Lansia yang tertabrak adalah warga RT 03 Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur Kota Lubuklinggau. Demikian disampaikan Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono S.ik melalui Kanit Laka, Ipda Jemmy Gumayel saat dibincangi wartawan.

” Dari kejadian ini korban meninggal adalah bakrie (81) warga RT 03 Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur, pada saat kejadian korban ini sedang berjalan di dekat rel untuk mencari barang bekas,” Jelas Ipda Jemmy

Lanjut ia , Kronologis kejadian bermula pada Jum’at (15/2) sekitar pukul 16.50 WIB melaju kereta Salero dari arah Kota Palembang menuju Lubuklinggau sesampainya di TKP ada seorang pemulung yang sedang berada didekat perlintasan kereta tersebut yang kemudian langsung tertabrak.

Lalu sekitar pukul 20.55 Tim dari PT KAI, Polsek Lubuklinggau Selatan dan Polres Lubuklinggau mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban dan langsung dibawa ke RS Sobirin.

Selanjutnya pada 21.30 wib datang seorang pria yang bernama Kamaluddin (48) untuk melihat ciri-ciri korban, setelah melihat korban, ternyata ia mengenali bahwa korban itu adalah ayah kandung nya. “Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” pungkasnya. RIL/ NSR

Please rate this

Recommended For You

error: