Bakin Terpilih Pimpin PDPM Empat Lawang 5/5 (1)

 

EMPATLAWANG, PJ – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Empat Lawang, Selasa (06/04/2021) melaksanakan Musyawarah Daerah (Musyda) Pertama di Desa Simpang Perigi Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang.

Dalam pelaksanaan Musyda yang berjalan hikmat tersebut, Tim formatur sama sama sepakat memilih Agus Subhan Bakin menjadi Ketua PDPM Empat Lawang Periode 2018 – 2022.

“Prioritas yang ingin saya capai dalam PDPM Pemuda Muhammadiyah Empat Lawang itu ingin mengorbitkan kader, untuk mentransformasikan kader kader sesuai dengan bidang masing masing supaya lebih baik lagi,” ujar Bakin (sapaan akrab Agus Subhan Bakin) dalam sambutannya setelah dinyatakan terpilih menjadi ketua.

Karena itu, Bakin menuturkan dirinya akan memberikan ruang dan kesempatan sebesar-besarnya bagi para kader Pemuda Muhammadiyah untuk semakin maju dan berkembang, baik didalam maupun dalam aktivitas di luar organisasi.

“Seperti dalam bidang politik, sosial, hingga ekonomi,mari kita kembangkan organisasi pemuda muhammadiyah kabupaten Empat Lawang yang kita cintai,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Wakil Ketua, Emil Azhari mengatakan, musyawarah daerah PDPM Empat Lawang telah dilaksanakan dan sudah mendapati kandidat terpilih.

“InsyaAllah ini hasil terbaik dan kami dari pimpinan wilayah sumsel berharap PDPM Empat Lawang akan ada gebrakan gebrakan dan tidak lupa juga merupakan pengaderan dan kita tunggu hasil karya karyanya untuk priode terpilih ini,” ungkapnya.

Ketua Pengurus Daerah Muhamadiyah (PDM) Empat Lawang, Amran Rosadi ZA menyampaikan selamat kepada ketua PDPM empat lawang terpilih dalam musyda PDPM Ke I.

“Semoga amanah yang di emban bisa dapat lebih berkontribusi lagi kepada masyarakat dan dapat mewujudkan kader muhammadiyah yang berintegritas,inovatif dan kreatif untuk empat lawang berkemajuan,” pungkasnya. FAB

Please rate this

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: