Bakin : Penting Peran Pemuda Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19 No ratings yet.

EMPATLAWANG, PJ – Pimpinan Daerah Pemuda muhammadiyah Empat Lawang, Agus subhan Bakin mengajak generasi muda untuk tetap menjunjung tinggi nilai persatuan di tengah peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-92 pada hari ini, Rabu (28/10/2020).
Pria tampan asli putra daerah Empat Lawang ini mengatakan peringatan hari sumpah pemuda 1928 itu adalah peristiwa bersejarah, jangan sampai pemuda melupakan peristiwa bersejarah ini.
“Tidak akan ada kemerdekaan tanpa ada kongres pemuda, jadi sumpah pemuda itu merupakan peristiwa bersejarah dan peran pemuda begitu penting terhadap kemerdekaan,” katanya.
Pemuda sekarang harus mengingat kembali peristiwa itu sebagai momen untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa dengan semangat kemerdekaan tanpa memandang suku ras agama.
“Mari jadikan peringatan sumpah pemuda tahun ini sebagai momentum bersatu tanpa memandang suku ras dan agama,” ungkapnya.
Ditambahkannya, di masa pandemi pemuda harus tetap semangat jangan ada sekat lagi, ia mengajak para pemuda untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang berdampak luas pada aspek kehidupan, mulai dari kesehatan, sosial hingga ekonomi.
“Di tengah masa pandemi Covid-19, peran aktif kaum pemuda dalam upaya memutus rantai penularan virus dan menanggulangi dampak pandemi yang multidimensi sangat diperlukan,  Mari jadikan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini sebagai momentum bersatu dan bangkitnya pemuda Indonesia untuk terus berinovasi, bergerak dan bergotong royong,” pungkasnya. OMTA

Please rate this

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: