Aqil Sesalkan Netizen “Nyinyir” Soal Pemuda Pancasila No ratings yet.

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Berawal postingan dari akun facebook Agam Zathura yang menghina Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila dengan postingan di akun pribadinya yang bertuliskan. “Geli be ningok pemuda Pancasila lewat 2 mobil baju loreng loreng, dak malu mereka dak tau kondisi sila sila sekarang cakmano, oh iyo lupo cuman ngejar nasi bungkus” membuat Aqil Maulidan Selaku ketua SAPMA Pemuda Pancasila angkat bicara.

Menurutnya, postingan yang di Upload pada tanggal 12 Desember 2019 tersebut tak hanya mendapat respon yang negatif dari kader-kader pemuda pancasila tapi juga dari masyarakat. Hal ini bisa saja di laporkan ke pihak berwajib dengan dasar Undang-Undang ITE Pasal 8 ayat 2 UU ITE.

“Kalo ingin membahas Kondisi pancasila pada saat ini, ayo saya tunggu anda di Sekretariat Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, bila perlu kita adakan debat terbuka, kalo belum tahu Pemuda Pancasila jangan menjelekkan,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia meminta persoalan ini diusut tuntas, karena ini menyangkut marwah organisasi, jangan sampai kebiasaan nyinyir di medsos, bermaksud mencari sensasi malah menjebak diri sendiri dalam perkara hukum. RIL/ NSR

Please rate this

Recommended For You

error: